Petugas BPBD sedang memadamkan api yang melalap rumah di Jalan Majapahit, Denpasar, Senin (21/10). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah milik Anak Agung Ngurah Manik Darmadi (55) di Jalan Majapahit No.4 Denpasar, terbakar, Senin (21/10). Saat kejadian rumah sedang kosong karena keluarga korban berada di rumah sakit (RS).

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi kebakaran tersebut terjadi pukul 14.15 Wita. Menurut Anak Agung Ayu Wulandari (27), pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal kerja dan keluarga yang lain ke rumah sakit termasuk pembantu.

Baca juga:  Antisipasi Badai La Nina, Menteri PUPR Kosongkan Ratusan Bendungan

Rumah tersebut ditinggal sekitar pukul 10.00. “Keterangan saksi (Wulandari), sebelum kejadian tidak ada aktivitas memasak di dapur. Tidak ada juga aktivitas sembahyang,” ujarnya. Pada saat ditinggal pergi, pintu pagar digembok.

Menurut sumber, Wulandari yang seorang PNS tahu rumah terbakar setelah diinformasikan oleh rekan kerjanya yang saat itu melintas di TKP. Sekitar pukul 14.00, api dapat dipadamkan dengan melibatkan tujuh mobil Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar. (Ngurah Kertanegara/balipost)

Baca juga:  Rumah Dinas Camat Tembuku Diusulkan jadi Ruang Terbuka Publik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *