Pemain Bali United (merah) mematok poin penuh atas Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10) malam. (BP/wan)

GIANYAR, BALIPOST.com – Bali United digebuk tuan rumah Borneo FC dengan skor 0-6 di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, pekan lalu. Kini, mental Fadil Sausu dan kawan-kawan sudah pulih total dan siap menaklukkan tamunya Perseru Badak Lampung dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10) malam pukul 19.30 Wita.

Bek tengah Leonard Tupamahu menyebut kondisi timnya sudah berangsur pulih walaupun masa pemulihan hanya sebentar. “Bali United wajib menang atas Perseru Badak Lampung. Apalagi kami didukung suporter setia Semeton Dewata,” ungkapnya di Gianyar, Senin (21/10).

Baca juga:  Erick Thohir: Sepak Bola Nasional Bersih Dulu, Baru Bicara Prestasi

Leonard yang tidak turun di Samarinda mengaku sudah melupakan kekalahan telak dan penampilan buruk di kandang Borneo. Itu akan ditunjukkan dengan penampilan yang menawan di lapangan hijau guna meraih poin penuh. “Kami bertekad tampil berbekal semangat juang tinggi karena Tim Serdadu Tridatu mematok target juara pada musim kompetisi tahun ini. Kami tidak boleh lengah lagi,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Stefano ‘’Teco’’ Cugurra mengatakan, pemain Bali United harus bekerja keras guna merebut poin penuh. Ia sudah mengevaluasi kekalahan timnya atas Borneo. Kesalahan serupa tidak boleh terulang lagi di kandang. ”Dalam sepak bola ada menang, seri dan kalah, namun Bali United harus menang atas Badak Lampung. Anak-anak siap tempur untuk menjinakkan lawan,” ucapnya.

Baca juga:  Kafe Bali United Rusak, Sembilan Orang Luka

Pada bagian lain, salah seorang pemain Badak Lampung, Daryono, menilai sulit mengalahkan Bali United di kandangnya. Kendati demikian, ia bertekad mencuri poin di Stadion Dipta seperti yang diharapkan pelatih Milan Petrovic. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *