Astra Motor Bali menggelar Fun Rally untuk pengguna Honda Genio dan ADV150. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Masih dalam rangkaian “Honda Genio Custom Playground” yang berlangsung dua hari, 19 dan 20 Oktober 2019 berlokasi di Level 21, digelar Honda Fun Rally dengan mengajak konsumen Honda ADV150 dan Honda Genio, awak media dan blogger, serta selebgram Bali Dode Channel. Kegiatan yang digelar Astra Motor Bali ini untuk menikmati kenyamanan dan kelincahan menggunakan Honda ADV150 dan Honda Genio.

Diikuti oleh 29 pasang konsumen Honda ADV150 dan 21 pasang konsumen Honda Genio, Minggu (20/10), rute yang dilalui diisi games menarik. Sebelum kegiatan, peserta diberikan pemahaman berkaitan dengan safety riding (keselamatan berkendara) oleh team safety riding Astra Motor Bali.

Corcom Astra Motor Bali, AA Raka Sri Mayuni melepas peserta yang masing-masing membawa amplop petunjuk games. Para peserta harus mengikuti arahan yang dibedakan challenge nya antara peserta yang menggunakan Honda Genio dan yang menggunakan Honda ADV150.

Peserta Honda Genio diberikan tantangan untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar Honda Knowledge hingga tiba di titik pertama Cafe Shooters, Seminyak. Setelah itu, peserta kembali diberikan amplop petunjuk games kedua, dengan titik kumpul kedua Extreme Park di Lapangan Lumintang, Denpasar.

Baca juga:  Target Anak Muda, All New Vario 125 dan 150 Dihadirkan

Di areal kumpul kedua, peserta diberikan tantangan menyantap mie dengan tingkat kepedasan super tinggi berdurasi waktu maksimal 5 menit. Setelah tantangan ini, peserta kembali mendapat amplop petunjuk games ketiga, yakni menuju Distro Slashrockgear Jalan Batanghari Renon, Denpasar. Kemudian, peserta diberikan tantangan menggunakan busana milenial dengan tema generasi eksis dan wajib upload dengan hastag Hondafansbali.

Berbeda dengan peserta Honda ADV150 yang harus menyelesaikan tantangan untuk menjelajah rute dataran tinggi menuju patung GWK dengan challenge menjawab pertanyaan tentang teknologi Honda. Setelah itu peserta menuju titik kedua di Benoa Square dengan tantangan melakukan slalom yang tepat tanpa kesalahan dan golf challenge.

Tantangan terakhir adalah menuju ground zero untuk mendokumentasikan kebersamaan team dan upload serta hastag hondafansbali.

Sri Mayuni mengatakan Honda Fun Rally ini diperuntukkan bagi konsumen Honda ADV150 dan Honda Genio sebagai salah satu bentuk kedekatan dan kebersamaan. “Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan awareness keselamatan berkendara dan juga dapat meningkatkan ikatan antara konsumen dengan Honda ADV dan Honda Genio melalui challenge games menarik,” kata Mayuni. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.