JAKARTA, BALIPOST.com – Bupati Minahasa Selatan, Christianty Eugenia Tetty Paruntu, Senin (21/10) juga nampak merapat ke Istana Negara. Tetty nampak melambaikan tangan ketika awak media menanyakan maksud kedatangannya.

Ia yang juga berbaju putih seperti Mahfud MD yang sebelumnya juga datang ke Istana, tidak berbicara banyak.

Selain Tetty, nampak hadir Nadiem Makarim. Nadiem sebelumnya ramai diperbincangkan akan masuk dalam Kabinet Kerja II. Bahkan di sejumlah susunan Kabinet Kerja II 2019-2024 yang tersebar di media sosial dan perpesanan, nama Nadiem selalu masuk.

Presiden Jokowi dalam media sosial resminya, mengungkapkan susunan kabinet pemerintahan periode mendatang sudah rampung. Mereka terserak di semua bidang pekerjaan dan profesi: akademisi, birokrasi, politisi, santri, TNI dan polisi.

Baca juga:  Lahirkan Inovasi Pelayanan, Tiga Nakes Klungkung Siap Memaparkan di Kemenkes

Dalam media sosialnya, Presiden mengatakan para menteri terpilih adalah sosok yang inovatif, produktif, pekerja keras, dan cepat. Sosok yang tidak terjebak rutinitas yang monoton.

Tugas mereka adalah bukan hanya membuat dan melaksanakan kebijakan tapi memastikan masyarakat menikmati pelayanan dan hasil pembangunan.

Diungkapkan Jokowi sebelumnya, ada 16 menteri yang berasal dari partai politik. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.