Sekda Kabupaten Gianyar Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, MM.saat mengikuti Yonzipur18 YukaRun di areal CFD Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pemkab Gianyar mengapresiasi kegiatan Yonzipur18 YukaRun yang digelar di areal CFD Gianyar, Minggu (20/10). Kegiatan Yonzipur18 YukaRun ini diselengarakan serangkaian HUT jajaran Batalyon Zeni Tempur 18/Yudha Karya Raksaka atau Yonzipur 18/YKR yang ke-5. Kegiatan ini pun diikuti antusias para peserta.

Kegaitan ini ratusan peserta ini dihadiri Komandan Yonzipur 18/YKR Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si. beserta seluruh anggota, Kapolres Gianyar AKBP. Priyanto Priyo Hutomo, SIK.,MH., serta Sekda Kabupaten Gianyar Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, MM.

Sekda Wisnu Wijaya saat membacakan sambutan Bupati Gianyar menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya Yonzipur YukaRun menunjukkan kreativitas, semangat kebersamaan, kekompakan, serta persatuan dan kesatuan anggota TNI dan seluruh masyarakat di Kabupaten Gianyar. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang menjunjung kebersamaan dan kekompakan seperti ini,” katanya.

Baca juga:  Gianyar Belum Bisa Berlakukan Zonasi PPDB 2017

Wisnu Wijaya berharap semangat kebersamaan ini tetap terjaga dan menjadi modal memajukan Gianyar ke depannya. Kegiatan ini juga mendukung kampanye pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, yaitu dengan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Ajang lomba lari dengan panjang rute 5 kilometer dan batas waktu 90 menit ini mengambil tema “Together We Run, Together We Have Fun.”. Lomba lari ini terbuka untuk umum, diikuti sekitar 500 peserta, dengan memperebutkan hadiah doorprize berupa sepeda gunung, tv, jam tangan, dan hadiah menarik lainnya. Selain hadiah doorprize, para peserta berkesempatan mendapatkan Medali Penamat.

Serangkaian peringatan HUT ke-5 Yonzipur 18/YKR, selain lomba lari YukaRun, juga digelar lomba dan pameran burung berkicau pada Minggu (6/10) lalu di lapangan Yonzipur 18/YKR. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.