BANGLI, BALIPOST.com – Angin kencang menyebabkan pohon tumbang di sejumlah titik, Sabtu (19/10). Di Kedisan, Kintamani, sebuah pohon cemara yang tumbuh di areal dermaga tumbang dan menimpa mobil milik anggota satpol air. Di Desa Sekardadi, sebuah truk tertimpa pohon tumbang hingga mengakibatkan pengendara luka.

Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita mengatakan, kejadian pohon tumbang di Kedisan terjadi sekitar pukul 12.30 Wita. Pohon tumbang menimpa mobil carry pick up warna hitam DK 8374 PQ milik I Wayan Suparta yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Baca juga:  Golkar Bangli akan Gelar Musda, 6 Kader Berpotensi Jadi Ketua

Akibat kejadian itu mobil mengalami kerusakan di bagian depan. Kerugian ditaksir Rp 20 juta.

Sementara itu di Desa Sekardadi, pohon tumbang ke jalan raya lalu menimpa truk tangki air. Kejadian itu menyebabkan pengemudi truk tangki I Komang Eka Putra Yasa asal Banjar Kerta Buana, Desa Batur Selatan, mengalami luka pada tangan kiri.

Kompol Raka mengatakan korban telah mendapat penanganan dari bidan desa setempat. Sementara pohon tumbang yang menimpa truk telah ditangani anggota polisi bersama warga setempat. “Kerugian karena kerusakan truknya kurang lebih mencapai Rp 5 juta,” kata Kompol Raka. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Sebanyak 48 Lokasi di Karangasem Dilanda Bencana, Sebabkan Korban Jiwa dan Luka-luka serta Kerugian Material
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *