DENPASAR, BALIPOST.com – Gede Rio Wibisana (3,5) ditemukan di dasar kolam renang Hotel Santosa di Jalan Patih Jelantik, Denpasar, Sabtu (19/10). Dugaan sementara korban main di sekitar kolam dan terpeleset lalu jatuh ke dalam kolam.

Sumber mengatakan, hasil interogasi ayah korban, I Wayan Dwiramadi (27), korban bersama orangtua sedang liburan dan menginap di hotel itu sejak Jumat (18/10). Kemudian pada Sabtu (19/10) pukul 04.00 Wita, korban bangun dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamar.

Seketika itu, Dwiramadi memanggil korban dan melarang membuka pintu. Saat itu korban langsung kembali ke tempat tidurnya. “Orangtua korban kembali istirahat. Saat mereka bangun pukul 06.00 Wita, korban tidak ada di kamar tersebut,” ujarnya sumber.

Baca juga:  Karyawan Perusahaan Furniture Tewas Gantung Diri

Dwiramadi langsung mencari korban sampai ke halaman hotel tapi tidak ditemukan. Selanjutnya pencarian dilakukan di sekitar kolam renang hotel dan Dwiramadi melihat anaknya di dasar kolam.

Melihat hal itu, ayah korban langsung mengevakuasi dan membawa ke RSAD Udayana di Jalan Sudirman, Denpasar. Oleh tim medis, korban dinyatakan meninggal dunia.

Kemudian jasad korban dibawa pulang ke rumah duka. “Pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak akan melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib atau tidak menuntut secara hukum. Pihak keluarga menganggap kejadian itu sebagai musibah,” ucap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.