MANGUPURA, BALIPOST.com – Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) 2019 akan kembali digelar pada 25-27 Oktober 2019. Dengan mengambil tema “Coloring The Beauty of Bali” kegiatan ini akan dipusatkan di Pulau Peninsula, The Nusa Dua.

Pada event ini, keterlibatan masyarakat lokal maupun seniman lokal akan dioptimalkan. Selain itu, masing-masing desa adat dan juga paguyuban pedagang juga diberikan kesempatan untuk berpartisipasi membuka stand dagang.

Ini, sebagai upaya untuk menjaga hubungan baik dengan desa penyangga di sekitar kawasan. “Selain sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat lokal yang ingin menampilkan seni dan budaya milik mereka di panggung berskala internasional, Pesona NDF kami selenggarakan untuk meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke Bali dan khususnya ke kawasan pariwisata The Nusa Dua,” ucap Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, saat memberikan keterangan, Jumat (18/10).

Baca juga:  Lecehkan Musisi Lokal, Artis Danang Didemo Puluhan Penyanyi

Menurutnya, NDF tahun ini akan menampilkan berbagai pertunjukan budaya dan musik, seperti Culture Illusionist, Colossal Dance, dan tiga band tanah air ternama. Yakni Hivi, Padi Reborn dan Fourtwenty. “Kami targetkan pengunjung tahun ini dapat mencapai 15 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan,” katanya.

Untuk menikmati semua suguhan NDF 2019, Pengunjung dapat membeli tiket Pre-sale dengan harga Rp 40.000 per hari. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.