Pihak keluarga, warga dan petugas menyaksikan jasad korban gantung diri yang sudah diturunkan dari pohon manggis. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Aksi gantung diri juga dilakukan seorang lansia di Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Kamis (17/10). Korban Ni Ketut Tingen ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon manggis. Nenek 85 tahun ini sejak lama diketahui linglung, sehingga pihak keluarga mengikhlaskan kepergiannya.

Korban ditemukan tergantung di kebun manggis miliknya sekitar pukul 10.00 Wita. Kejadian ini pertama kali dilihat oleh menantunya Ni Made Dami. Wanita 43 tahun ini hendak menghaturkan segehan, namun tanpa terduga menyaksikan peristiwa tragis. Ia lantas berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung berdatangan ke lokasi dan bersama-sama menurunkan jasad korban.

Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Tegallalang 2, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ketut Tingen diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari empat jam sebelum ditemukan. Terkait kematian orang tercintanya, pihak keluarga sepakat mengikhlaskan.

Baca juga:  Lahan Bekas Tempat Sampah Dijadikan Kebun Produktif

Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu I Ketut Suarnata saat dimintai konfirmasinya, membenarkan adanya informasi tersebut. Polisi sudah turun melakukan olah TKP dan penyelidikan. ”Korban sudah sejak lama linglung. Pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban,“ katanya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.