ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pembunuhan terjadi di pintu masuk Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stispol) Wira Bhakti di Jalan Cempaka, Kereneng, Denpasar Timur, Selasa (15/10). Halimah (28) ditusuk hingga meregang nyawa oleh suaminya, Rudianto (38).

Kejadiannya sekitar pukul 19.45 Wita. Dari keterangan Dodi Pande Setiawan (21), mahasiswa Stispol, pukul 19.30 Wita dia sedang duduk – duduk di halaman parkir. Saat itulah dia melihat korban berlari masuk ke TKP terjatuh dan bangkit lagi.

Saat korban terbangun itulah, Dodi melihat pelaku menusuk pada punggung korban sebanyak 3 kali. “Saksi (Dodi) tidak berani memberikan pertolongan karena pelaku membawa senjata tajam,” kata sumber.

Baca juga:  Di Bangli, Pemotor Tewas Setelah Tabrak Pagar Pengaman Jalan

Menurut sumber pelaku bergegas meninggalkan TKP tapi berhasil ditangkap warga. Selanjutnya korban dilarikan oleh Ahamad Junaedi ke RSAD Udayana menggunakan mobil pick up.

Karena lukanya cukup parah korban akhirnya diarahkan untuk dibawa ke RSUP Sanglah. Korban mengalami sebanyak 3 luka tusuk, yaitu pada dada bagian sebelah kiri dan kanan, serta pada selangkangan sebelah kiri. “Korban meninggal di rumah sakit Sanglah,” ungkapnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasat Iptu Andi Yaqin membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku ditahan di Polresta,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.