Polisi dan petugas lainnya mengevakuasi jenazah korban di pantai perbatasan antara Desa Lebih dan Siyut, Kecamatan Gianyar, Selasa (15/10). (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga menemukan mayat seorang pria di pantai perbatasan antara Desa Lebih dan Siyut, Kecamatan Gianyar, Selasa (15/10). Korban yang diketahui bernama Pande Mahayasa ini ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan wajahnya membusuk.

Informasi yang dihimpun di lapangan, awalnya warga yang berkunjung melihat mayat bertelanjang dada itu terdampar di tepi pantai. warga lainnya penasaran dan ramai-ramai melihat kondisi jasad tersebut. “Waktu itu posisinya tertelungkup, kepalanya di barat, kakinya di timur,” ujar anggota Balawista Pantai Lebih, I Ketut Mardiana.

Saat ditemukan, kondisi wajahnya sudah membusuk. Korban berumur 24 tahun ini masih mengenakan celana. Petugas mencoba merogoh dompet yang masih menempel di saku celananya. “Kami temukan identitas KTP dan SIM,” jelasnya.

Baca juga:  Curi Perhiasan dan Uang, Janda Ditahan Polisi

Dari identitas itu, korban diketahui bernama Pande Mahayasa. Pria kelahiran 14 April 1995 ini tinggal di Jalan Sandat No.4 Banjar Taman Kaja, Kelurahan/Kecamatan Ubud. Korban tewas ini berstatus mahasiswa.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika saat dimintai konfirmasinya membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Jenazah sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke RS Sanjiwani. Keluarganya telah datang ke rumah sakit,” katanya.

Terkait penyebab tewsanya korban, Kompol Suastika mengaku belum bisa memastikan. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban,“ tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.