Bandara Ngurah Rai selama ini selain menjadi pusat transportasi udara lalu lintas orang yang sangat padat juga menjadi etalase bisnis bagi para pengusaha besar. Jika dilihat ruang-ruang yang ada di kawasan bandara banyak diisi produk-produk berkualitas.

Ini membuktikan bandara memiliki tempat yang strategis untuk pemasaran. Baru-baru ini, saya sempat mendarat di Bandara Balikpapan yakni di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan International Airport. Sambil menunggu terbang, saya sempat jalan-jalan di ruang tunggu dan melihat ada etalase kerajinan lokal yang dikelola oleh Dekranasda setempat.

Saya ingin tahu, apakah ruang semacam itu ada di Bandara Ngurah Rai? Jika memungkinan mohon perajin lokal dan UMKM lokal bisa difasilitasi menggunakan salah satu ruangan di bandara untuk ruang pajang atau ruang transaksi.

Baca juga:  Kampanyekan Digitalisasi UMKM, Kemenkop Gandeng Pelaku e-Commerce

Tentunya dengan harga yang terjangkau. Saya sangat berharap produk-produk kerajinan Bali juga tetap mendapat perhatian dari berbagai pihak yang berbisnis di tanah Bali. Setidaknya, ini mesti menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap Bali.

Ni Wayan Purnami

Gianyar, Bali  

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.