Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra menerima koran Bali Post di rumahnya, Sabtu (12/10). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka HUT Bali Post ke-71, Pimpinan Kelompok Media Bali Post (KMB) menyerahkan koran edisi khusus pada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra pada Sabtu (12/10). Dari kediaman Rai Mantra, loper KMB selanjutnya menuju Pasar Nyanggelan, salah satu pasar tradisional di Kota Denpasar.

Rai Mantra pun ikut turun ke pasar bersama KMB untuk membagikan koran dan buku tabungan Ajeg Bali. Atas nama masyarakat Kota Denpasar, Rai Mantra mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Bali Post yang telah memahami betul konsep pembangunan kebudayaan terutamanya di dalam menunjang pembangunan nasional terutama di Bali. “Ini penting karena bagaimana pun juga kita perlu pemahaman, karena kita harus memiliki suatu identitas khusus di dalam pembangunan tersebut yang akhirnya dapat menggerakkan sektor-sektor atau elemen ekonomi ke depan,” ujarnya.

Untuk itu ke depan Bali Post diharapkan dapat terus mengawal, menguatkan dan mengembangkan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat tentang main power dari kekuatan pembangunan di Bali adalah kebudayaan. “Jadi saya rasa ini merupakan suatu sinergitas yang sangat baik. Bali Post bertugas untuk mencerahkan masyarakat, kita di pemerintah melaksanakan hal-hal yang menjadi kewajiban kita,” imbuhnya.

Baca juga:  Hadiri Pementasan Gajah Mada Reborn, Ini Harapan Wakapolda kepada Bali Post
Rai Mantra (dua kiri) didampingi Pimpinan KMB, Satria Naradha, mengunjungi Pasar Nyanggelan, Sabtu (12/10). (BP/ara)

Ia sendiri di Kota Denpasar akan lebih menguatkan SDM Kota Denpasar bersinergi dengan media. Sejalan dengan program Presiden, Jokowi yaitu menguatkan SDM.

Yang pertama kali dilakukan adalah memberikan pencerahan pemahaman, maka dari itu peranan media terutama Bali Post sangat penting. “Apa yang menjadi strategi pengembangan tersebut terutama di daerah-daerah belum tentu sama, dengan cara yang menjadi khasnya. Saya rasa Bali Post sudah tahu di Bali itu caranya seperti apa tentang masalah penguatan tersebut terutama penguatan identitas untuk kekuatan SDM masyarkat Bali khususnya,” tandasnya. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.