Pantai pribadi yang ditawarkan salah satu iklan vila di dekat kawasan Tanah Lot. (BP/istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Ramainya postingan iklan vila dengan pantai pribadi di media sosial membuat pengembang buka suara. Proyek Manajer Ciputra Resort I Wayan Sutama, Jumat (11/10) mengatakan sejatinya ada miss comunication akan hal ini.

Sebab, areal yang dipasarkan tidak ada pantai. Pihak manajemen tidak ada mengintruksikan memasang iklan lewat situs Lamudi.co.id hingga menjual pantai. “Ini murni miss comunication internal mereka (Lamudi dengan konsultan). Tidak ada iklan seperti itu (menawarkan pantai privat),” ungkapnya.

Dengan kejadian itu, management juga telah menegur pihak konsultan untuk segera merevisi iklan tersebut dengan memuat tidak mencantumkan pantai privat. “Kami pastikan tidak akan ada iklan seperti itu lagi karena sudah diklarifikasi. Sebab pantai merupakan fasilitas umum dan berhak dinikmati oleh seluruh masyarakat umum,” tegas Sutama.

Baca juga:  Usaba Kapat di Pura Penataran Agung Besakih Berjalan Lancar

Sebelumnya, postingan iklan terkait vila yang menawarkan pantai pribadi di dekat kawasan Tanah Lot, Tabanan sempat vural di medsos. Beragam komentar terkait unggahan ini pun muncul, termasuk dari anggota DPR RI, Nyoman Parta.

Ia mengingatkan Bupati Tabanan, Eka Wiryastuti untuk memastikan hal ini. Sebab, pantai tidak bisa dibeli dan berpotensi menimbulkan konflik dengan masyarakat. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.