Polisi mengecek TKP kebakaran di pabrik roti Vanessa Bakery di Jalan Astasura Gang 1, Denpasar Utara. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kembali terjadi di Denpasar. Kali ini pabrik roti Vanessa Bakery di Jalan Astasura Gang 1, Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, dilalap api, Jumat (11/10). Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Andi Yaqin menyampaikan, pabrik roti tersebut milik Petrus Kurniawan (48) yang tinggal di Perumahaan Teras Ayung Blok C, Denpasar Timur.

Baca juga:  Kayu Bahan Mebel Terbakar di Batuan

Menurut keterangan karyawan korban, Dewa Putu Sudiawan (42), pada Jumat pukul 09.00 Wita dirinya sedang bekerja di TKP bersama karyawan lainnya, Nyoman Adio dan Rofiku. Tiba-tiba mesin oven yang dipakainya bekerja mengeluarkan asap. Saat dibuka, api langsung berkobar.

Korban saat itu ke kamar mandi. Sekembalinya dari kamar mandi, dia mendengar karyawan berteriak kebakaran. Korban mendatangi TKP dan melihat mesin oven terbakar hingga menjalar ke plafon bangunan pabrik.

Baca juga:  Vaksinasi Rabies di Denpasar Diminta Lebih Gencar

“Korban bersama karyawannya berusaha memadamkan api menggunakan alat pemadam atau apar. Beberapa saat kemudian datang mobil pemadam kebakaran dan petugas langsung menyemprotkan air ke mesin oven roti yang terbakar,” ungkap Iptu Nurul Andi Yaqin. Keterangan korban, barang-barang tersebut diasurasikan. (Ngurah Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *