Warung makan di Jalan Wibisana Barat, Denpasar Utara, terbakar diduga dipicu selang gas bocor. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Musibah kebakaran terjadi di warung makan di Jalan Wibisana Barat, Denpasar Utara, Rabu (9/10). Kejadian tersebut diduga dipicu selang gas bocor. Akibatnya, tiga orang luka bakar, yaitu Wayan Sabar (60), Putu Bambang Tri Jati (30), dan I Nyoman Diatmika (62).

Informasi yang diperoleh di lapangan, kejadiannya sekitar pukul 13.00 Wita. Warung tersebut merupakan tempat Sabar berjualan capcay. “TKP warung makan. Bapak Sabar ngontrak di sana,” ungkapnya. Saat itu Sabar sedang memasak nasi. Tiba-tiba selang gas bocor dan langsung menyambar api yang menyala di kompor. Api berkobar dan melalap isi warung.

Si jago merah juga menyambar Tri yang mengakibatkan luka bakar di kening, pipi kanan, leher, dan pundak kanan. Tri langsung dibawa ke RSUD Wangaya.
Sabar mengalami luka bakar di kedua tangan, kaki, dan wajah. Sementara Diatmika luka bakar di tangan kiri dan kaki. Kedua korban ini juga dirujuk ke RSUD Wangaya.

Baca juga:  Warung Makan di Blahkiuh Ludes Terbakar

“Isi warung di antaranya televisi, kulkas dan kompor, semuanya terbakar. Kerugiannya kurang lebih puluhan juta rupiah,” ujarnya. Untuk memadamkan api dikerahkan dua mobil Pemadam Kebakaran Kota Denpasar. Si jago merah bisa dipadamkan beberapa menit kemudian.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin saat dimintai konfirmasinya menyampaikan, pihaknya sudah mengecek ke Polsek Denpasar Barat (Denbar). “Kanitreskrim Polsek Denbar mengatakan belum ada laporan terkait kebakaran tersebut,” tegasnya. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.