GIANYAR, BALIPOST.com – Untuk lebih mewujudkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada nasabah setia BRI yang telah menyimpan dananya di Bank BRI, penyelenggaraan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 2019 kali ini terasa berbeda. Acara ini akan dilaksanakan di halaman parkir Kawasan Wisata Kuliner Pantai Lebih, Jumat (11/10) pukul 17.00 Wita.

Menurut Pemimpin Cabang BRI Kanca Gianyar, Artika Rosari Putri, didampingi Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM), A.A. Gde Oka Maniraeben, tampil bedanya kegiatan ini bertujuan agar jenis Tabungan Simpedes BRI dengan berbagai fitur kelebihannya, lebih dikenal di masyarakat. Khususnya, bagi masyarakat yang belum memiliki tabungan Simpedes BRI.

Diutarakan Ketua Panitia, Dewa Made Putra Jaya acara ini sudah dikoordinasikan dengan masyarakat Desa Lebih pada umumnya, dan khususnya pemuka masyarakat warga Lebih Beten Kelod. Juga dukungan dari Pengurus Inti Sekaa Teruna Lebih Beten Kelod, dan melibatkan pula talenta yang ada di sekitar untuk ikut memeriahkan acara Pengundian PHS ini.

Baca juga:  Di Pawai PKB, Gianyar Tampil Beda Pakai Jajan Sarad

Begitu pula tenant UMKM potensi lokal nasabah BRI, seperti produksi Kue Laklak dan Sate Ikan Laut Khas Lebih ikut pula menghiasi kemeriahan acara. Masyarakat sekitar akan dihibur tampilan band lokal Ghost Beach Band, artis kenamaan seperti JACK`D dan Gek Diah, serta STI Bali. Di sela acara tersebut juga disediakan wahana permainan anak-anak.

Pada kesempatan itu disediakan pula Agen BRIlink, serta stand akusisi bagi masyarakat yang berkenan membuka Tabungan Simpedes BRI di lokasi acara, akan disediakan hadiah menarik. “Ayo buka Tabungan Simpedes BRI, tingkatkan terus saldonya dan raih kesempatan hadiahnya. Karena BRI selalu memberikan yang terbaik untuk nasabahnya dan BRI melayani dengan setulus hati,” ajak Artika Rosari.

Hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki All new Ertiga. Selain itu ada pula 1 unit Yamaha Lexi, 4 Yamaha Mio S, 5 Yamaha Mio M3 CW, dan 16 Buah TV Sharp LED 32 Inch. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.