Novotel Bali Nusa Dua. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menyambut datangnya tahun 2020, Novotel Bali Nusa Dua mulai menyiapkan momen musim liburan akhir tahun di pesisir pantai, sambil menikmati pemandangan matahari terbit. Bagi mereka yang menantikan perayaan tahun baru yang meriah, Novotel Bali Nusa Dua menawarkan beragam kegiatan seru.

Bertempat di Kompleks Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) yang aman dan eksklusif di Nusa Dua, Novotel Bali Nusa Dua memiliki 169 kamar deluxe modern dan luas serta gaya apartemen suite komprehensif. Menggabungkan desain kontemporer dan interior modern yang dilengkapi dengan dapur kecil, ruang tamu dan ruang makan, balkon pribadi yang luas dan Wi-Fi gratis yang sesuai dengan setiap kebutuhan Anda.

Baca juga:  Ini Tiga Kunci Kemenangan Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Menurut Marcom Manager Novotel Bali Nusa Dua, Stephanie Antolis, beberapa fasilitas pendukung termasuk kolam laguna seluas 1.500 meter persegi dan SPA, serta fitness centre, penyewaan mobil dan pengaturan perjalanan disediakan bagi mereka yang ingin menjelajahi daerah tersebut. Para tamu juga dapat menikmati golf sehari di Lapangan Golf Nusa Dua-Bali National Golf Club yang hanya berjarak 5 menit dari Novotel Bali Nusa Dua.

Menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, Novotel Bali Nusa Dua Hotel & Residences merupakan tempat yang sempurna untuk liburan keluarga, liburan romantis, atau tujuan bisnis. Klub anak dan kegiatan untuk semua orang tersedia setiap hari. Para tamu dapat menikmati santapan di The Square atau berbagai makanan ringan yang lezat. Makan malam bertema harian dan koktail menyegarkan di 2.28 Beach Club yang dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat dari layanan antarjemput gratis. “Gourmet Bar menawarkan ruang santai dan ramah di mana para tamu dapat menikmati minuman dan makanan populer. Kue lezat, kue kering, dan makanan ringan dapat dinikmati di Pause Café,” katanya.

Baca juga:  Berupaya Selamatkan Jukung, Dua Nelayan Luka-luka Dihantam Gelombang

Pada Hari Natal, Anda dapat merayakan musim perayaan yang hangat bersama orang yang Anda cintai dilengkapi dengan pesta mewah, hiburan keluarga, kilau cahaya, dan pesulap. Paket liburan akhir tahun spesial dengan pilihan makan yang menggoda dan berbagai tambahan. Semua termasuk dalam harga akomodasi menginap 3 malam di kamar deluxe atau apartemen 1 kamar tidur atau apartemen 2 kamar tidur, spesial mocktail hari raya, sarapan, pilihan makan malam Natal atau makan siang Hari Natal untuk 2 orang dewasa, berbagai kegiatan spesial. ”Datang dan bergabunglah dengan kami untuk perayaan spesial tahun ini! Harga mulai dari IDR 2.550.000/malam (untuk menginap minimal 3 malam),” ucap Stephanie. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Pers Diharapkan Berperan Aktif Berkontribusi Mendorong Demokrasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *