Ilustrasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Bentrok antar pemuda asal NTT terjadi di Jalan Bung Tomo, Denpasar, Minggu (6/10). Diduga pemicunya alkohol yang mereka minum saat pesta miras.

Akibat kejadian itu, dua orang luka dan dilarikan ke rumah sakit. Informasi di lapangan, awalnya mereka pesta miras di TKP.

Beberapa saat kemudian diduga terjadi salah paham sehingga situasi memanas. Akhirnya mereka tidak bisa mengendalikan emosi dan bentrok pun terjadi.

Kedua belah pihak saling pukul menggunakan tangan kosong dan kayu. Bahkan sejumlah sepeda motor dirusak menggunakan kayu dan batu. “Ada yang melempar pakai kursi kayu. Warga berusaha melerai tapi mereka tidak menggubrisnya,” ungkap sumber.

Terkait kejadian itu, anggota Satpol PP Denpasar dan Polsek Denpasar Barat (Denbar) langsung ke TKP. Anggota Satpol PP membawa beberapa pria yang ada di TKP. “Kalau merasa jadi korban lapor saja,” kata seorang warga.

Baca juga:  Diawali Cekcok, Warga NTT Main Tebas

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan, saat dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut ditangani Polsek Denbar. Sementara Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar mengatakan anggotanya sedang mengecek ke TKP. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.