DENPASAR, BALIPOST.com – Sebanyak 1.000 anak dari wilayah Denpasar dan sekitarnya, beradu kreativitas dalam lomba mewarnai dan menggambar. Kegiatan ini dihelat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Frisian Flag, di Hotel Nikki Denpasar, Minggu (6/10).

Branch Manager Alfamart Bali, Suriadi mengatakan perlombaan dilaksanakan untuk mengasah kreativitas dan kemampuan para siswa. Selain itu, juga guna menciptakan keakraban antara para peserta perlombaan.

Jumlah peserta yang mengikuti lomba mencapai 1.000 orang. Mereka diajak untuk berkreasi dalam mewarnai dan menggambar dengan bahan yang telah disiapkan, serta mengeksplorasi kemampuan berimajinasi yang dituangkan dalam gambar.

Baca juga:  Jerinx Tegaskan Dirinya Bukan Cengeng, Justru Lontarkan Sindiran Ini

Antusiasme peserta mengikuti kegiatan sangat tinggi. Terbukti, para siswa yang menjadi peserta sudah bersiap sejak pagi hari.

Tidak hanya itu, para pengajar di sekolah tersebut bersemangat memeriahkan perlombaan itu. “Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta yang begitu bersemangat dengan mengerahkan segala kreasinya untuk menjadi yang terbaik. Para pemenang perlombaan ini akan memperoleh hadiah,” ujarnya.

Menurut Suriadi, kegiatan perlombaan ini menjadi salah satu bentuk community event yang dijalankan perusahaan dengan melibatkan masyarakat sekitar toko Alfamart. “Peserta lomba mewarnai dan menggambar adalah siswa sekolah dasar kelas satu sampai enam, yang lokasi sekolahnya dekat dengan toko kami,” katanya.

Baca juga:  Menteri Kabinet Kerja Diminta Fokus Kegiatan Produktif dan Penciptaan Lapangan Kerja

Ke depan, ucap Suriadi, pihaknya akan terus melanjutkan program ini secara berkala di lokasi yang berbeda, termasuk pula program lainnya.

Sementara itu Gungde, salah seorang peserta lomba dari Tabanan mengaku sangat senang ikut perlombaan yang dihelat oleh Alfamart bersama Frisian Flag. “Saya senang ikut lomba ini karena bisa menyalurkan hobi,” ujarnya didampingi oleh orang tuanya di sela-sela perlombaan.

Perlombaan kali ini dihelat bekerja sama dengan Frisian Flag untuk mengenalkan berbagai produk produsen itu kepada anak-anak di wilayah Pulau Dewata. Seluruh peserta mendapat bingkisan berupa produk dari Frisian Flag. Khususnya launching produk varian baru Frisian Flag yakni Zuzhu & Zazha.

Baca juga:  Lomba Mewarnai akan Digelar Alfamart Bali, Hadiahnya Tabungan Pendidikan

Hal senada disampaikan Irene Siska Windyastuti selaku Regional Account Manager Frisian Flag. Dia merasa senang dengan antusiasme peserta. “Semoga saja perlombaan ini menjadi wadah positif bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat dan kreasinya sehingga muncul generasi yang penuh kreativitas,” ucapnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *