DENPASAR, BALIPOST com – Soliditas antara Polri dengan TNI tampak jelas pada peringatan HUT ke-74 TNI, Sabtu (5/10). Pejabat Polresta Denpasar dan para kapolsek mendatangi kantor TNI untuk menyerahkan tumpeng atau kue.

Itu sebagai wujud turut memeriahkannya.
Seperti dilakukan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan beserta pejabat utama Polresta berkunjung ke Kodim 1611/Badung dalam rangka mengucapkan selamat HUT ke-74 TNI.

Kunjungan Kapolresta tersebut disambut Kolonel Inf. Puguh Binawanto dan Kasdim 1611/Badung Mayor Inf. Arianto. Sedangkan Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra mengunjungi Makorem 163/Wira Satya.

Sementara Kapolsek Denpasar Selatan (Densel) Kompol I Nyoman Wirajaya bersama anggotanya menyerahkan tumpeng ke Kantor Koramil Densel dan Kantor Lanal Denpasar. “Selamat memperingati HUT ke-74 TNI. TNI profesional kebanggaan rakyat,” ujar Kompol Wirajaya.

Baca juga:  Petinggi AD Australia Kunjungi Makodam IX/Udayana

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin mengatakan, para kapolsek yang lain juga melakukan hal serupa. Mereka menyerahkan kue atau tumpeng ke Kantor Koramil yang ada di wilayahnya. “Kegiatan ini rutin tiap perayaan HUT TNI dilaksanakan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.