Pemain Putra Tresna Bali dan Tunas Muda Ubud berebut bola pada pertandingan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (2/10). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kesebelasan Putra Tresna Bali keluar sebagai juara Grup A usai menekuk Tunas Muda Ubud dengan skor 2-0 (1-0) dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (2/10). Hasil ini membawa Putra Tresna Bali dan Tunas Muda Ubud menembus babak semifinal.

Putra Tresna Bali tampil sebagai juara grup dengan meraup 10 poin, sedangkan Tunas Muda Ubud menduduki posisi kedua dengan meraih 9 poin. Sementara tiga kontestan Grup A lainnya, PS Badung yang meraih poin 7, Sportivo Buleleng (1) dan Bali FC (1) dipastikan tersingkir.

Gol pembuka kemenangan Putra Tresna Bali terjadi akibat kesalahan pemain Tunas Muda Ubud Hendrayana yang melakukan bunuh diri pada menit ke-34. Di paruh kedua, Andri Yulianto menggandakan kemenangan Putra Tresna pada menit ke-62. Sepakan Andri yang mengarah ke gawang tak mampu diselamatkan kiper Tunas Muda Ubud Kadek Suryantara.

Baca juga:  Liga 3 Rayon Bali, Tunas Muda ke Semifinal

Hasil Grup A lainnya, Sportivo Buleleng bermain imbang tanpa gol melawan Bali FC. Kedua tim baru meraup angka dari hasil seri ini atau sama-sama meraih 1 poin. Pada Kamis (3/10) digelar dua laga krusial, yaitu Perseden meladeni Undiksha Singaraja di Stadion Kompyang Sujana dan PSAD Udayana melawan Sulut Bali FC di Stadion Ngurah Rai. “Kedua partai ini saling menentukan sehingga digelar secara bersamaan pukul 15.00,” sebut Ketua Panpel Gede Made Anom Prenatha. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.