Pemain Sportivo Buleleng jelang menghadapi Putra Tresna di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (30/9). Sportivo takluk dengan skor 0-5. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kesebelasan Tunas Muda Ubud sukses menekuk PS Badung dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup A lanjutan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (30/9). Atas hasil ini, tim yang diarsiteki Kadek Swartama dan Wayan Suarya itu melaju ke babak semifinal.

Dua gol kemenangan Tunas Muda Ubud diborong I Gede Surya Apriana masing-masing pada menit ke-34 dan 90. Surya Apriana menggetarkan jala Tim Keris yang dikawal Hendra Giri pada babak pertama dan kedua.

Ketua Panpel Gede Made Anom Prenatha menerangkan, Tunas Muda Ubud memastikan melaju ke babak empat besar setelah memetik tiga kemenangan dengan meraup poin sempurna 9. Putra Tresna di tempat kedua mendulang 7 poin disusul PS Badung di posisi ketiga mengoleksi poin 4. Sementara dua tim dari Grup A lainnya, Bali FC dan Sportivo Buleleng, tersingkir.

Baca juga:  Liga 3 Rayon Bali, Undiksha dan Putra Pegok Menang

Pada laga lainnya, Putra Tresna Bali menang besar 5-0 atas Sportivo Buleleng. Kelima gol kemenangan tim yang dipoles AAN Surya Negara ini diciptakan melalui sepakan Ketut Sudiartawan (3 gol), Gede Geri Mardiastra (1 gol), dan Rendi Setiawan (1 gol). Gawang Sportivo Buleleng dijaga kiper Kadek Endra Prayoga. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.