Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kebakaran rumah kembali terjadi di Karangasem. Kali ini, rumah milik I Kadek Rawan asal Banjar Dinas Belong, Desa Ban, Kubu, Sabtu (28/9). Korban mengalami kerugian materiil puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, rumah milik Rawan yang terbakar ukuran 7×5 meter. Sebelum kebakaran terjadi, pada Sabtu (28/9), sekitar pukul 18.00 Wita, Ni Nyoman Simpen melakukan persembahyangan di rumah, termasuk di dalam kamar, menggunakan dupa.

Baca juga:  Dari Perempuan Berpenampilan Glamor Terciduk Mengemis hingga AKP Putu Edi Wirawan dan 3 Anggota Brimob Terluka

Setelah sembahyang, Simpen dan pemilik rumah Rawan bersama dengan keluarga lain pergi bersembahyang ke Pura Dalem yang jaraknya sekitar 1 kilometer dari rumah. Sekitar pukul 21.00 Wita, pemilik rumah menerima laporan dari Komang Darta bahwa rumahnya terbakar.

Menerima informasi itu, pemilik rumah langsung pulang melihat kondisi rumahnya. Sampai di lokasi, pemilik melihat si jago merah melalap rumahnya.

Kadis Damkar Karangasem, I Nyoman Tari menjelaskan, akibat kejadian tersebut hampir semua isi dalam rumah ludes terbakar. “Kebakaran diduga akibat kelalaian pemilik rumah tidak mematikan dupa saat selesai sembahyang. Kerugian material diduga 55 juta rupiah,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Tunggakan Pelanggan Perumda Tirta Tohlangkir Capai Rp 2 Miliar Lebih
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *