DENPASAR, BALIPOST.com – Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh Albertus Magnus Suhariyadi, S.I.P., M.Si., Minggu (29/9) melepas peserta jalan sehat. Rute yang ditempuh yaitu start di Jalan PB Sudirman (depan Markas Korem), Jalan Niti Mandala, Jalan Cok Agung Tersna, Jalan Tantular, Jalan Raya Puputan, Jalan Niti Mandala, Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponegoro, Jalan Yos Sudarso dan berakhir di PB Sudirman, dengan jarak tempuh 5 kilometer.

“Jalan sehat ini terlaksana kerja sama Korem 163/Wira Satya dengan FKKPI. Kebetulan FKKPI merayakan HUT ke-41,” ujar Danrem.

Baca juga:  26 Pegolf Junior Ikuti Turnamen di Nusa Dua

Danrem Suharyadi dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem Letkol Kav Jacob Janes Patty mengatakan, HUT FKKPI disinergikan dengan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif Korem 163/Wira Satya. Adapun tema kegiatannya yakni melalui kegiatan komsos kreatif, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan, pihaknya akan melaksanakan sejumlah kegiatan diawali dengan jalan sehat happy sunday, lomba tari bernuansa kearifan lokal bali yaitu Tari Wira Yudha diikuti oleh delapan peserta binaan Kodim jajaran Korem serta panggung gembira. “Harapan kami semua semoga dengan diadakannya kegiatan ini akan semakin terjalin komunikasi yang sehat dan harmonis sebagai ikatan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia yang ada di wilayah Bali,” ujarnya.

Baca juga:  BPJamsostek Rancang Relaksasi Untuk Pengusaha

Melalui kegiatan komsos kreatif pentas seni dan budaya, diharapkan meningkatnya rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *