Tim PS Badung memetik poin penuh pada laga pembuka kompetisi Liga 3 Rayon Bali di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (24/9). (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim PS Badung menundukkan Sportivo Buleleng dengan skor 3-0 (2-0) dalam laga pembuka kompetisi Liga 3 Rayon Bali Grup A di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (24/9). Gol pembuka kemenangan PS Badung dicetak Warih Sentana ppada menit ke-28 melalui titik putih. Penalti diberikan wasit Agus Setiawan (Jembrana) karena pemain Sportivo handball di petak keramat.

Warih Sentana menggandakan kemenangan PS Badung pada menit ke-43. Sontekkan bolanya yang mengarah ke gawang gagal diselamatkan kiper Sportivo Kadek Endra. Di paruh kedua, Tim Keris memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat sepakan Andika Permana pada menit ke-76.

Dalam pertandingan Grup A lainnya, kesebelasan Putra Tresna Bali mengatasi perlawanan Bali FC dengan skor 2-0. Gol kemenangan Putra Tresna dilesakkan Ketut Sudiartawan pada menit ke-33 dan Gede Gori Mardiastra menit ke-72.

Baca juga:  2018, 49 Simantri Baru Terima Hibah Rp 225 Juta

Kompetisi Liga 3 Rayon Bali yang diikuti 10 tim dan akan berlangsung hingga 6 Oktober mendatang, dibuka Bidang Hubungan Luar Negeri dan Sport Tourism KONI Bali Dewa Putu Susila didampingi Ketua Umum Asprov PSSI Bali Ketut Suardana.

Dewa Susila menerangkan, dalam upaya memajukan prestasi olahraga, dana merupakan kendala klasik. Kendati demikian, kompetisi harus tetap digulirkan untuk menjaring bibit-bibit pesepak bola berbakat. “Kami berniat mendatangkan klub sepak bola asing ke Bali pada Juni tahun depan supaya teknik pesepak bola Bali makin terasah,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.