Peserta sosialisasi dan pelatihan senam bugar lansia Indonesia (2) di Wantilan Bali TV, pada Minggu (15/9) lalu. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Lala Studio sukses menggelar sosialisasi pelatihan Senam Bugar Lansia Indonesia (2) di Wantilan Bali TV, Denpasar, Minggu (15/9) lalu. Pelatihan melibatkan 82 peserta. Namun, masih banyak masyarakat, guru olahraga, ibu-ibu PKK, dan insan senam yang belum mengikuti pelatihan tersebut.

Oleh sebab itu, Lala Studio akan kembali menyelenggarakan pelatihan Senam Bugar Lansia Indonesia (2) di Lala Studio Veteran, pada Minggu (29/9) mendatang. Pemilik Lala Studio, Adolfina Grace Tangkudung, menyatakan pihaknya menampung saran beberapa insan senam yang belum bisa mengikuti pelatihan pekan lalu. “Kami bersyukur saat ini puluhan peserta sudah mendaftar,” ucap Grace di Denpasar, Selasa (24/9).

Baca juga:  KPU Bali Pastikan Hanya Dua Bakal Paslon yang Mendaftar

Dijelaskannya, masyarakat baik dari kalangan pra-lansia maupun lansia makin sadar akan pentingnya pelatihan senam. Mereka mempercayakan kepada LKP yang diakui pemerintah. Terbukti peserta berhak mendapatkan sertifikat yang bisa dipertanggungjawabkan kepada Kemenpora.

Selain memberikan pelatihan, Grace dipercaya menjadi juri lomba senam poco-poco Nusantara tingkat nasional memperebutkan Piala Ibu Negara di Jakarta pada 19 Oktober mendatang. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.