Pemain, pelatih, dan ofisial Perseden Denpasar. Tim Perseden siap mengikuti kompetisi Liga 3 Rayon Bali. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kompetisi sepak bola Liga 3 Rayon Bali akan digulirkan mulai Selasa (24/9). Tercatat, 10 kontestan dari seluruh kabupaten dan kota di Pulau Dewata menyemarakkan hajatan ini. Ke-10 tim dibagi dalam dua grup.

Grup A dihuni lima tim yakni Sportivo Buleleng, PS Badung, Putra Tresna Bali FC, Bali FC, dan PS Tunas Muda Ubud. Sementara lima tim lainnya menempati Grup B yaitu Undiksha Singaraja, Putra Pegok, PSAD Udayana, Perseden, dan Sulut Bali FC.

Ketua Panpel I Gede Made Anom Prenatha di Denpasar, Minggu (22/9), menjelaskan, kompetisi Liga 3 Rayon Bali digelar 24 September sampai 6 Oktober mendatang. Pertandingan menggunakan dua lapangan, yakni Stadion Kompyang Sujana dan Stadion Ngurah Rai.

Baca juga:  Pro Kundalini Pertahankan Suara di PSSI Pusat

Laga pertama mempertemukan Sportivo Buleleng melawan PS Badung di Stadion Ngurah Rai pada pukul 14.15 Wita, serta Putra Tresna Bali FC meladeni Bali FC di tempat yang sama pukul 16.15. Kompetisi ini untuk pemain U-23 (kelahiran 1997). Peserta bisa mendaftarkan lima pemain senior, tetapi yang boleh merumput hanya tiga pemain.

Menurut Prenatha, final digelar 6 Oktober, sedangkan putaran nasional dihelat pada November mendatang. Sejauh ini ia belum mengetahui apakah juara Rayon Bali akan langsung berlaga ke putaran nasional atau melakoni babak regional meladeni juara Nusa Tenggara terlebih dulu. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.