DENPASAR, BALIPOST.com – Kehadiran Big Bike bergaya adventure, Honda X-ADV sejak diluncurkan PT. AHM pada April 2019 mendapat sambutan yang positif dari pecinta big bike yang berjiwa petualang,  khususnya masyarakat Bali. Hal ini di wujudkan dengan tingginya permintaan unit Honda ADV.

Di Bali peminat Honda X-ADV kebanyakan berasal dari daerah Ubud Gianyar. Distribusi dan pengiriman Honda X-ADV kekonsumen Bali dilakukan secara bertahap sejak Agustus 2019.

Lima konsumen pertama mendapat apresiasi dari divisi big bike Bali Astra Motor Bali dengan pengiriman secara langsung oleh Big Bike Manager kerumah konsumen. Lima konsumen itu adalah I Ketut Dirta (konsumen loyal yang upgrade motor Cb500x dan hobby touring), Ida Bagus Eka (konsumen pencetus dan ketua dari HOAX Bali, sebelumnya juga sudah membeli CB500x), Alain Pierre, I Ketut Hariadi ST, dan Stephan lotharczirnik.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan kehadiran Honda X-ADV menjadi daya tarik para pecinta motor big bike yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan baik di dalam kota maupun ketika touring. “Kami optimis Honda X-ADV akan diterima dan diminati konsumen sejalan dengan perkembangan gaya hidup premium yang semakin beragam, Honda X-ADV sekaligus juga melengkapi jajaran pilihan big bike Honda Bali,” ungkap Wahyudi.

Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian. Kesan macho dan maskulin dihadirkan melalui desain tapered handle bar yang dilengkapi hand guard, sehingga memberikan gaya petualangan yang lebih maksimal di setiap jenis medan jalanan.

Baca juga:  AMB Gelar Kontes Layanan Honda 2017, Ini Pemenangnya

Honda juga menerapkan elemen yang terdapat pada big scooter Honda X-ADV, seperti desain futuristik yang tangguh dan stroke suspensi panjang yang tidak dimiliki skutik lainnya. Kombinasi fitur-fitur ini berkontribusi memaksimalkan perjalanan jarak jauh serta mendapatkan feeling berkendara menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur berkarakter lainnya adalah ban lebar berkesan kuat. Juga windscreen dengan dua level ketinggian yang bisa dipilih dalam segala situasi.

Jarak bodi ke tanah tinggi, panel meter digital bisa menunjukkan berbagai informasi penting. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar sanggup menopang kebutuhan perjalanan jarak jauh.

Honda X-ADV dilengkapi oleh Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip yang terdiri dari 2 level. Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Dipasarkan dengan range harga OTR (On The Road) Bali Rp 467.700.000

“Dengan diserahkannya unit Honda X-ADV kepada lima konsumen pertama ini, kami berharap dapat menjawab mimpi dan kebutuhan masyarakat Bali. Kami pun berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Honda dan kami berupaya selalu memberikan layanan premium serta area lounge yang nyaman untuk konsumen big bike Honda,” ungkap Arki Prayogi selaku Big Bike Manager Astra Motor Bali. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.