Petugas kepolisian Polsek Selat bersama warga mengevakuasi jenazah I Gusti Lanang Dauh. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Mayat seorang kakek yang diketahui bernama I Gusti Lanang Dauh (71) asal Banjar Dinas Selat Kaja, Desa Selat, ditemukan di bawah pohon wani di Banjar Dinas Selat Kelod, Desa Selat, Karangasem, Jumat (20/9). Penemuan mayat ini menggegerkan warga setempat.

Kapolsek Selat AKP Gede Sunjaya Wirya mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 10.30 Wita oleh warga bernama I Gusti Gede Raka. Korban berada di bawah pohon wani di Banjar Dinas Selat Kelod, Desa Selat. “Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Ketika itu saksi pulang dari sawah. Dalam perjalanan, Gede Raka terkejut melihat seseorang tergeletak di bawah pohon wani. “Saksi sempat kaget dan melompati korban. Setelah itu saksi melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan keluarga korban,” katanya.

Baca juga:  Diduga Kelelahan Urus Pemilu Serentak, 5 KPPS dan PPK Sakit Serta 1 Kecelakaan

Saat ditemukan, korban memakai baju kemeja kotak-kotak dan celana pendek warna biru. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP serta visum oleh tim medis Puskesmas Selat. “Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal diduga akibat kelelahan. Pihak keluarga menolak jenazah diautopsi karena menerima kematian korban. Korban sudah dibawa ke rumah duka,” jelas Sunjaya Wirya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.