Pemimpin Cabang BRI Denpasar Gatot Subroto, Made Maherni melepas balon sebagai tanda dibukanya Panen Hadiah Simpedes di Wantilan Pohgading. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – BRI Kantor Cabang Denpasar Gatot Subroto (Gatsu) menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2019, Jumat (20/9). Penarikan hadiah undian Simpedes yang dipusatkan di Wantilan Desa Pakraman Pohgading, Ubung Kaja, Denpasar ini dihadiri ratusan nasabah setia BRI dari cabang maupun berbagai unit.

Turut hadir Bendesa Pakraman Pohgading, Kepala Desa Ubung Kaja, Kepala Pasar Pohgading dan Perwakilan Kantor Wilayah BRI Kanwil Denpasar. Pembukaan acara Panen Hadiah Simpedes ditandai dengan pemotongan pita serta pelepasan balon.

Sebelum hadiah diundi, juga dibacakan tata tertib undian dan pemeriksaan peralatan undian. Pemimpin Cabang BRI Denpasar Gatot Subroto, Made Maherni mengungkapkan setiap saldo Rp 100.000 akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Pada undian kali ini, hadiah yang disediakan meliputi hadiah grand prize berupa satu unit Mobil Toyota All New Sienta, hadiah utama I berupa 5 sepeda motor PCX 150, hadiah utama II berupa 6 sepeda motor Vario 125 CW, hadiah utama III berupa 6 sepeda motor All New Scoopy, serta hadiah 10 buah TV LED 32 Inch.

Proses pengundian memakai sistem komputer disaksikan pihak Kepolisian, Notaris, Dinas Sosial dan Biro Kesra. “Kami memberikan penarikan hadiah undian Simpedes ini sebagai bagian dari kebanggaan kami atas loyalitas dan kesetiaan nasabah bermitra dengan BRI,” ujarnya.

Dikatakan bila total simpanan BRI Denpasar Gatsu yang terdiri dari Simpedes, Britama, dan deposito mengalami peningkatan dari bulan Maret hingga Agustus 2019. Yakni dari Rp 1.008.171.000.000 pada Maret 2019 menjadi Rp 1.069.403.000.000 pada Agustus 2019 atau meningkat Rp 61.232.000.000.

Dari jumlah itu, terbanyak disumbangkan oleh Simpedes yang pertumbuhannya mencapai Rp 40.681.000.000 dari Rp 591.959.000.000 pada Maret 2019 menjadi Rp 632.640.000.000 pada Agustus 2019.

Baca juga:  Komplotan Coblos Ban Sasar Nasabah Bank

“Untuk BRI Cabang Gatsu, kami memiliki 15 BRI Unit yang tersebar di seluruh kabupaten Badung dan Kotamadya Denpasar. Kami memiliki juga dua kantor cabang pembantu yakni Kantor Cabang Pembantu Mangupura dan Kantor Cabang Pembantu Gatsu Timur,” ujar Maherni.

Pihaknya juga bermitra dengan 1300an Agen BRILink untuk bisa memberikan pelayanan transaksi kepada masyarakat diluar unit kerja BRI. Dalam hal ini, transaksi bisa dilakukan tanpa harus datang ke bank bahkan pada saat hari libur atau di luar jam operasional kantor BRI.

Panen Hadiah Simpedes Semester I juga dimeriahkan dengan hiburan akustik dan aksi kocak Gek Rempong dkk. Secara keseluruhan ada 28 nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah undian Simpedes periode 1 Maret 2019-31 Agustus 2019.

Untuk grand prize mobil diraih Ni Luh Nariasih, nasabah BRI Unit Canggu Denpasar Gatsu. Sepeda motor PCX masing-masing diraih Ida Bagus Praditha S, I Wayan Kasta Wijana, I Made Rupawan, Kadek Sri Suardani, dan Los Yudiantara.

Sepeda motor Vario diraih Ni Made Asteri, I Made Ari Mahadinata, I Putu Suartama, I Wayan Warsana, I Putu Artawa, dan I Putu Gede Seputra. Sepeda motor Scoopy diraih A.A. Made Darma, Ni Nyoman Rinun, I Wayan Udiana, I Dw. Md. Medal, I Nyoman Mariadi, dan Ida Ayu Made Oka.

Hadiah televisi diraih I Made Sudiartha, I Gede Angerancita, I Wayan Medri, Ni Nengah Sudarmi, Moh. Syamsi, Ni Wayan Yuliati, I Gusti Ayu Komang S., I Wayan Suandi, I Wayan Sunardika, dan I Wayan Mulia Abadi. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.