MANGUPURA, BALIPOST.com – Warung Makan Pak Kumis di Banjar Delod Peken, Desa Balhkiuh, Abiansemal, Badung, Kamis (19/9) ludes terbakar. Pemicunya tabung elpiji bocor dan pemilik warung, I Gede Mastra (38) nyaris disambar api.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa mengatakan, sekitar pukul 09.00 Wita, korban mengganti tabung epliji 3 kilogram karena gasnya habis. Saat memasang regulator di tabung isi gas, dia mendengar suara gas keluar dari tabung lama.

Baca juga:  Hendak Tengok Sapi di Kandang Malah Temukan Ini

“Saat menghidupkan kompor, api menyambar selang regulator. Mungkin ada percikan gas tabung lama mengenai selang regulator tersebut,” ungkapnya.

Dengan cepat api membakar bangunan warung yang dominan dari terpal maupun barang-barang yang mudah terbakar. Korban langsung keluar warung dan menuju Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kecamatan Abiansemal yang berada tidak jauh dari TKP.

Dua mobil pemadam dikerahkan ke TKP dan berselang 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan. “Yang terbakar bangunan warung 7x 4 meter, kompor gas 4 buah, rak kaca 2 buah, peralatan dapur dan tas berisi uang tunai Rp 6 juta. Kerugiannya sekitar Rp 20 juta,” ujar Oka Bawa. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Penyelundup Narkoba ke LP Hamil 7 Bulan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *