PLN memperoleh penghargaan dari Pemkab Badung terkait pembukaan loket di MPP. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – PLN UP3 Bali Selatan membuka loket layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan tentang listrik, selain menggunakan contact center PLN 123.

Manager PLN UP3 Bali Selatan I Made Suamba dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung I Made Agus Aryawan, ST, MT secara resmi menandatangani kerjasama kedua instansi. Suamba menyampaikan, perjanjian kerja sama ini merupakan perpanjangan dari kerjasama yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya.

Baca juga:  Triwulan IV 2018, Pengadaan Listrik dan Gas Tumbuh Negatif

“Sudah setahun PLN membuka loket layanan di MPP Badung. Tentu kami berharap keberadaan loket di sini membantu masyarakat untuk menjangkau layanan listrik,” kata Suamba, belum lama ini.

Ia menambahkan, keberadaan loket layanan PLN ini menjadi opsi tambahan bagi pelanggan disamping penggunaan Contact Center PLN 123 maupun loket layanan pada kantor PLN. “Kalau di sini kan masyarakat lebih mudah akses. Semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal,” harapnya.

Baca juga:  3.121 Peserta BPJS Kesehatan di Klungkung Dinonaktifkan

Pada penyelenggaraan Gathering Meeting 1 Tahun MPP Kabupaten Badung tersebut, PLN UP3 Bali Selatan juga mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Badung.

Penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh instansi dan badan usaha yang telah berkontribusi dalam Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung selama 1 tahun. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *