Pemain futsal Denpasar (kiri) menggiring bola dihadang lawannya dari Tabanan pada pertandingan semifinal, Jumat (16/9) . (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Tim futsal Kabupaten Badung akan menghadapi Kota Denpasar pada perebutan medali emas Porprov Bali XIV di GOR Debes, Tabanan, Selasa (17/9). Tim Badung melaju ke babak final usai menundukkan Buleleng dengan skor 6-2, sedangkan Denpasar mengalahkan tuan rumah Tabanan 6-0 pada babak semifinal, Senin (16/9).

Gol-gol kemenangan Badung dihasilkan Jeremi Erick Fandy Yeimo (4 gol), Moch. Jihad Setyo Aji dan I Kadek Ryon Cahya Pratama. Buleleng mampu mempertipis kekalahan dengan mencetak dua gol yang dilesakkan Gede Deffa Ade Darsana dan Komang Juniarta.

Baca juga:  Soal Parkir di RSUP Sanglah, Diusulkan Tukar Guling Lahan dengan Unud

Sementara gol-gol Denpasar ke gawang tim futsal Tabanan diciptakan Raffly Hidayat Ramadhan, Umbu Jimmy Warandoy, Andrean Kusuma, I Kadek Yoga Juliantara, I Made Pande Rama Dwipayana dan Moh. Kartono.

Technical Delegate (TD) Nasser Atthamimy menjelaskan, pada perebutan juara III atau medali perunggu bertemu Buleleng meladeni Tabanan. Menurutnya, ajang Porprov ini dipakai memantau pemain yang akan diproyeksikan masuk skuad Pra-PON Bali. Pra-PON futsal akan digelar di Sumedang, Jabar, pada November mendatang. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Fania Bangga Taklukkan Seniornya di Pelatnas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *