Bripka Dewa Adi Pramadi. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Drs. Refdi Andri melalui Telegram Rahasia (TR) mengundang Bripka Dewa Adi Pramadi, Banit Regident Satlantas Polresta Denpasar. Undangan tersebut terkait penyerahan penghargaan karena Bripka Dewa Adi meraih Juara III personel pelayanan terbaik Satuan Penyelenggara Adiministrasi (Satpas) SIM 2019.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Taman Lalu Lintas Cibubur, Jalarta Timur, Jumat (13/9). Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, Senin (16/9), penilaian oleh Korlantas tersebut dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Alhasil Dewa Adi mampu menyabet Juara III. “Yang menjadi penilaian adalah sikap, tampang, kemudian kegigihan dalam bertugas, kelebihan menerima memohon SIM lokal atau asing yang membutuhkan bahasa Inggris,” ungkapnya.

Di samping itu juga dinilai hal-hal yang patut dicontoh, seperti sembahyang, melaksanakan pengaturan, dan sikap sayang terhadap keluarga. Polisi asal Badung ini dikenal ramah, luwes dan fasih Bahasa Inggris. “Sebuah video yang pernah kami kirimkan ke Korlantas berkaitan dengan lomba pemilihan petugas pelayanan terbaik,” ucap AKP Adi.

Selain penghargaan personel terbaik, Kakorlantas juga memberikan perhargaan kepada Satpas terbaik dan terobosan kreatif kaitannya dengan pelayanan SIM. “Ada tiga kategori yang dilombakan, yaitu Satpas terbaik, terobosan kreatif dan petugas pelayanan yang terbaik,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.