Ilustrasi. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Wanita asal Tiongkok, Peng Sai (32), ditemukan tewas gantung diri di salah satu hotel di Jalan Elang, Tuban, Kuta, Badung, Kamis (12/9) lalu. Korban pemilik paspor nomor EG8408513 ini tergantung di lemari menggunakan sehelai kain.

Menurut sumber, Jumat (13/9), kejadian ini diketahui pertama kali oleh karyawan house keeping, I Wayan Hadi Andika, pada pukul 14.30 Wita. Pria asal Bangli ini ditugaskan karyawan bagian receptionis, Irfan, untuk mengecek kamar 308. Pasalnya, Irfan sempat menghubungi telepon kamar yang ditempati korban tapi tidak ada jawaban.

Hadi yang beralamat di Jalan Kerta Dalem Blok F, Sidakarya, Denpasar Selatan, menuju kamar korban. Setibanya di TKP, ia beberapa kali mengetuk pintu kamar tersebut tapi tidak ada jawaban. Hadi kembali ke receptionis untuk melaporkan situasi kamar sekaligus mengambil kunci master. Selanjutnya dia balik lagi ke kamar korban. Begitu pintu kamar dibuka, dia melihat korban tergantung di lemari menggunakan kain.

Baca juga:  Diduga Minum Racun, Tamu Hotel Tewas

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kuta. Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Kuta dan Polresta Denpasar tiba di TKP. Korban gantung diri diduga karena depresi masalah pribadi. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Saat dimintai konfirmasinya, Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa mengatakan hasil penyelidikan dan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di mayat korban. “Saksi-saksi sudah kami periksa. Kuat dugaan murni gantung diri,” tegasnya. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.