Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Kamis (5/9), menyambangi Ksatrian Kipan ‘A’ Yonif Raider 900/SBW di Jalan Raya Tuban, Kecamatan Kuta, Badung. Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyempatkan diri latihan menembak senapan dan pistol.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G. mengungkapkan, Pangdam Benny Susianto juga mengecek dan meninjau perkembangan rehab perumahan prajurit Kompi Senapan ‘A’ Yonif Raider 900/SBW. Renovasi bangunan perkantoran maupun rumah dinas merupakan salah satu wujud implementasi kepemimpinan setiap Dansat dalam rangka pembinaan pangkalan.

Baca juga:  Sebatang Kara, Petani di Binyan Akhiri Hidupnya

Selesai melaksanakan peninjauan dan pengecekan rehab perumahan prajurit, Pangdam beserta rombongan menuju Lapangan Tembak Kipan ‘A’ Yonif Raider 900/SBW untuk melaksanakan latihan menembak senapan dan pistol. Latihan harus rutin dilakukan untuk menjaga dan memelihara kemampuan menembak. “Menembak merupakan kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit, sehingga harus terus dilatih. Harapannya agar prajurit selalu siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan perkembangan situasi,” ungkap Kapendam. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jaga Swasembada Pangan, Pangdam IX/Udayana Panen Raya Padi di Desa Sidan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *