BPR Lestari Bali Sabet Infobank Awards. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sebelumnya, berhasil mendapatkan gelar The Best Digital Brand, kali ini BPR Lestari Bali kembali berhasil mempertahankan nilai rapor yang memuaskan dari sisi kinerja bisnisnya. Dalam ajang 10th Infobank BPR Awards, Jumat (30/08) di Merilynn Park Hotel Jakarta, BPR Lestari Bali berhasil menorehkan predikat “Sangat Bagus” dalam kategori BPR dengan aset Rp 1 triliun ke atas.

BPR Lestari Bali berhasil mempertahankan predikat ini selama 10 tahun berturut-turut, terhitung sejak tahun 2010. Luh Ketut Citarasmini, Direktur Kepatuhan BPR Lestari Bali saat hadir menerima penghargaan mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada BPR Lestari Bali sebagai salah satu pelaku bisnis di dunia perbankan, khususnya BPR. “Penghargaan ini semakin memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik” tambah Cita.

Kinerja sangat bagus ini tercermin dari pertumbuhan bisnis BPR Lestari Bali di triwulan 2 tahun 2019. Tercatat, pertumbuhan aset BPR Lestari Bali berada di angka Rp 1,1 triliun atau tumbuh 24% secara year on year (YoY) di triwulan kedua tahun ini. Tidak hanya itu, prestasi menggembirakan juga ditunjukkan dari semakin menurunnya risiko kredit (NPL) yang saat ini tercatat di angka 2,41% lebih kecil dari rata-rata NPL perbankan nasional yang tercatat di angka 2,57% di April 2019. “Apa yang kami raih hingga saat ini tentu tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan nasabah dan publik. Ini menjadi bekal dan tanggung jawab kami untuk terus mempertahankan bahkan terus meningkatkan kualitas layanan kami,” tambah Cita.

Baca juga:  Era MEA Perbankan to 2020, Bank Mesti Perkuat IT

Sebagai informasi tambahan, pada ajang ini pula beberapa BPR yang berada di bawah naungan Lestari Group juga mendapatkan penghargaan kinerja “Sangat Bagus” dari Infobank Awards dalam kategori masing-masing. Dalam penghargaan ini BPR Lestari Jatim dan BPR Lestari Banten mendapatkan predikat dalam kategori BPR dengan aset Rp 100-250 miliar sedangkan BPR Lestari Jateng dan BPR Lestari Jabar mendapatkan predikat dalam kategori asset Rp 50-100 miliar. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.