DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Satresnarkoba Polresta Denpasar dan Satgas CTOC Polda Bali menggerebek tempat tinggal warga negara asal Jerman, David Luding (51) di Jalan Padma, Kuta, Badung, beberapa waktu lalu. Terkait kasus ini disita satu botol berisi ganja cair seberat 37,89 gram dan satu botol pave yang ujungnya berisi ganja cair seberat 0,21 gram.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, Jumat (30/8) menyampaikan, awalnya ada informasi dari masyarakat jika di Jalan Padma kerap terjadi transaksi narkoba. “Anggota kami langsung menindaklanjuti informasi itu dengan melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Tim Satresnarkoba dipimpin Kanit I Iptu Putu Budi Artama melakukan penyelidikan di Jalan Padma. Akhirnya petugas dapat identitas orang yang sering transaksi narkoba yaitu David.

Baca juga:  Sempat Kabur, Pelaku Pencurian Ditangkap

Polisi langsung menggerebek tempat tinggal pelaku. Saat ditangkap, pelaku berkepala pelontos ini nihil ditemukan barang bukti.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan di kamarnya dan ditemukan satu botol berisi ganja cair seberat 37,89 gram dan satu botol pave yang ujungnya berisi ganja cair seberat 0,21 gram.

Saat diinterogasi, pelaku berdalih barang terlarang tersebut dibeli dari seseorang tidak diketahui alamatnya. Padahal dia mengaku transaksi dilakukan langsung dengan pengedarnya. “Tersangka mengaku mengonsumsi ganja cair itu sejak tiga bulan lalu. Alasannya karena mengidap sakit sesak napas,” ujar Kombes Ruddi.(Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.