GIANYAR, BALIPOST.com – I Wayan Karmana, 30, tak menyangka jika kebiasannya berbelanja di Toko Alfamart membuahkan hasil yang manis. “Saya suka berbelanja di Alfamart karena pelayanannya bagus, toiletnya bersih, barangnya lengkap,” ucapnya usai menerima hadiah di Toko Pengliatan Ubud, Rabu (28/8).

Pria yang berprofesi sebagai guru tersebut sebetulnya tinggal di Tegallalang Gianyar. Namun pada 2 Agustus 2019, ia kebetulan melintas dan berbelanja di Toko Alfamart Peliatan Ubud.

“Belanja saya ngga banyak. Kemarin waktu ditelepon menang undian Yamaha Mio, saya kira penipuan. Setelah saya cross check ke sana sini ternyata bukan penipuan,” ujarnya

Karmana senang sekali mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut. Tak lupa, dia sangat berterima kasih kepada Alfamart. “Terima kasih sudah mengapresiasi pelanggan,” tegasnya.

Branch Manager Alfamart Bali, Suriadi mengatakan, Program Belanja Ngacir ini berlaku secara nasional. “Program ini adalah bentuk loyalty kepada konsumen agar terus setia berbelanja di Alfamart,” jelasnya.

Baca juga:  Jaga Kelestarian Lingkungan, Konsumen Diajak Kurangi Plastik Sekali Pakai

Ada sekitar 100 unit motor Yamaha Mio dan Yamana N Max bagi konsumen yang beruntung. Setiap hari diundi 1 Mio dan setiap minggu 1 NMax

Belanja apapun dan berapapun di Alfamart selama periode tersebut bisa berpeluang mendapatkan motor. Caranya, tinggal belanja di Alfamart dan sistem undiannya mengacak secara otomatis.

Setelah transaksi kasir selesai, struknya akan langsung keluar. Yang beruntung akan mendapatkan struk yang bergambar hadiah motor

Ia mengatakan program tersebut telah dimulai sejak 1 Juli 2019 sampai 30 September 2019. Sampai dengan 28 Agustus 2019 sudah 55 unit sepeda motor yang dikeluarkan oleh Alfamart kepada konsumen yang beruntung di Indonesia. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.