SHANGRAO – BALIPOST.com – Shangrao City adalah kota terkaya di Jiangxi, Tiongkok. Pendapatan per kapitanya 200 juta yuan per tahun.

Kota industri ini tidak terlalu luas dibandingkan daerah lainnya di Tiongkok. Tetapi memiliki 6 pabrik pembuatan mobil. Termasuk ada pabrik handphone, dan lensa kamera. Per tahun sekitar 11 juta lensa kamera diproduksi di sini.

Transportasinya sangat berkembang dan bagus. Sebanyak 220 kereta api cepat, menyinggahi kota ini. Memiliki airport dengan 12 penerbangan ke kota-kota lainnya di Tiongkok. Beijing salah satunya.

Baca juga:  Presiden Trump Sebut China Sembunyikan Jumlah Kematian Akibat COVID-19

Menurut Deputy Secretary General Shangrao Municipal People Government, Dong Lihua saat menerima kunjungan jurnalis Bali, NTB dan NTT di wilayah ini, Rabu (28/8) malam di Grand New Century Hotel, Wuyuan, Jiangxi, Sangrao berpenduduk 7, 8 juta jiwa. Memiliki wilayah Wuyuan yang merupakan kota terindah di Tiongkok.

Selain itu ada banyak objek wisata, alamnya indah dan bersih. Termasuk kota modern dengan mempertahankan sektor pertanian.

Baca juga:  Kembali, Ratusan Guide Datangi Kantor Imigrasi

Dalam melakukan aktivitas bertani, petaninya pun menggunakan teknologi modern. Kunjungan wisata pada 2018 sebanyak 22 juta, delapan persen diantaranya wisman. (Subrata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *