SHANGRAO – BALIPOST.com – Shangrao City adalah kota terkaya di Jiangxi, Tiongkok. Pendapatan per kapitanya 200 juta yuan per tahun.

Kota industri ini tidak terlalu luas dibandingkan daerah lainnya di Tiongkok. Tetapi memiliki 6 pabrik pembuatan mobil. Termasuk ada pabrik handphone, dan lensa kamera. Per tahun sekitar 11 juta lensa kamera diproduksi di sini.

Transportasinya sangat berkembang dan bagus. Sebanyak 220 kereta api cepat, menyinggahi kota ini. Memiliki airport dengan 12 penerbangan ke kota-kota lainnya di Tiongkok. Beijing salah satunya.

Menurut Deputy Secretary General Shangrao Municipal People Government, Dong Lihua saat menerima kunjungan jurnalis Bali, NTB dan NTT di wilayah ini, Rabu (28/8) malam di Grand New Century Hotel, Wuyuan, Jiangxi, Sangrao berpenduduk 7, 8 juta jiwa. Memiliki wilayah Wuyuan yang merupakan kota terindah di Tiongkok.

Baca juga:  Hingga November, Kedatangan Wisatawan Tiongkok Masih Mendominasi

Selain itu ada banyak objek wisata, alamnya indah dan bersih. Termasuk kota modern dengan mempertahankan sektor pertanian.

Dalam melakukan aktivitas bertani, petaninya pun menggunakan teknologi modern. Kunjungan wisata pada 2018 sebanyak 22 juta, delapan persen diantaranya wisman. (Subrata/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.