Bali selama ini sering dijadikan tempat kongres atau pertemuan-pertemuan partai politik. Saat ini kita tahu PDI Perjuangan tergolong paling sering melakukan penyamaan persepsi politik kadernya di Bali.

Ini jelas membuktikan Bali memiliki kekuatan khusus untuk membangun  kekuatan partai politik. Makanya tidak berlebihan kiranya jika rakyat Bali berhrap agar elit partai yang menduduki jabatan politik dipemerintahan lebih peduli terhadap Bali.

Sebagai krama Bali, saya berharap kebijakan untuk mendukung Bali bebas dari kemacetan dengan membangun infrastruktur yang memadai bisa diprioritaskan. Setidaknya Bali tidak krodit sepanjang hari jika ada kegiatan-kegiatan politik atau kegiatan internasional di Bali.

Baca juga:  Layanan Kesehatan Krama Bali

Peduli terhadap Bali hendaknya menjadi bagian kebijakan pemerintah ke depanya. Saya saat ini termasuk bersyukur sudah punya pemimpin yang peduli dan peka masalah dan tantangan Bali. Hal ini tentu akan membantu krama Bali menjadi pulau toleransi ini. Mari kita jaga Bali bersama-sama sebagai ruang yang nyaman dan aman untuk merajut kebangsaan.

Ngakan Sudarma

Gianyar-Bali

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *