Bali selama ini sering dijadikan tempat kongres atau pertemuan-pertemuan partai politik. Saat ini kita tahu PDI Perjuangan tergolong paling sering melakukan penyamaan persepsi politik kadernya di Bali.

Ini jelas membuktikan Bali memiliki kekuatan khusus untuk membangun  kekuatan partai politik. Makanya tidak berlebihan kiranya jika rakyat Bali berhrap agar elit partai yang menduduki jabatan politik dipemerintahan lebih peduli terhadap Bali.

Sebagai krama Bali, saya berharap kebijakan untuk mendukung Bali bebas dari kemacetan dengan membangun infrastruktur yang memadai bisa diprioritaskan. Setidaknya Bali tidak krodit sepanjang hari jika ada kegiatan-kegiatan politik atau kegiatan internasional di Bali.

Peduli terhadap Bali hendaknya menjadi bagian kebijakan pemerintah ke depanya. Saya saat ini termasuk bersyukur sudah punya pemimpin yang peduli dan peka masalah dan tantangan Bali. Hal ini tentu akan membantu krama Bali menjadi pulau toleransi ini. Mari kita jaga Bali bersama-sama sebagai ruang yang nyaman dan aman untuk merajut kebangsaan.

Baca juga:  Percantik Alas Purwo, Pusat Siapkan Rp 120 Miliar

Ngakan Sudarma

Gianyar-Bali

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.