DENPASAR, BALIPOST.com – Pelanggan setia Mitsubishi diapresiasi dengan acara gathering “Gebyar Merdeka” pada Sabtu (24/8) oleh Bumen Redja Abadi, salah satu agen Mitsubishi di Bali. Kegiatan yang digelar serangkaian peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 ini, menurut Branch Manager PT. Bumen Redja Abadi, Fenti Zara, merupakan apresiasi dan penghargaan pada pelanggan setia yang sudah menggunakan kendaraan Mitsubishi, baik untuk kegiatan bisnis dan pribadi.

Ia mengatakan selama seharian, pelanggan dihibur beragam acara dan penawaran serta hadiah menarik. “Kami ada penawaran menarik, hiburan, dan doorprize untuk pelanggan,” ujarnya.

Baca juga:  Honda Vario Tampil Lebih Sporty

Ia menambahkan pelanggan yang melakukan SPK akan mendapatkan hadiah langsung, mulai dari voucher belanja hingga emas. “Kalau melakukan SPK akan dapat keuntungan lebih. Mulai dari voucher belanja untuk pembelian model dan tipe tertentu hingga emas,” katanya.

Ia pun optimis dalam sehari “Gebyar Merdeka” itu target 10 SPK akan tercapai. Pasalnya sejumlah produk Mitsubishi cukup laku di pasaran, seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, dan Triton. “Kami juga punya paket bunga murah dan DP ringan. Selain itu juga gratis service selama 3 tahun dan sparepart untuk produk tertentu,” ungkapnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tutup Tahun 2019, AHM Genjot Kontribusi Ekspor Motor
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *