Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Karangasem. Kali ini kecelakan terjadi di jalan umum Selat tepatnya di depan Kantor Camat Selat, Banjar Bambang Biaung, Desa Duda, Kamis (22/8). Pengendara sepeda motor, Mohamad Salam, asal Banjar Dinas Pande, Desa Nongan, Rendang, tewas setelah menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 Wita. Awalnya motor wanra cokelat metalik DK 2527 MU melaju dari arah timur (Amlapura) menuju arah barat (Selat). Setibanya di TKP, motor menabrak truk DK 9552 MC milik I Gusti Ngurah Antara asal Banjar Dinas Santi, Desa Selat, yang sedang diparkir di pinggir kiri jalan.

Baca juga:  Sehari Terjadi Dua Kali Kebakaran di Buleleng

Kasatlantas Polres Karangasem AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti saat diminta konfirmasinya, Jumat (23/8), mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara motor mengalami luka robek pada pelipis dan mengeluarkan darah dari hidung. Sementara motor yang dikendarainya rusak berat akibat kerasnya benturan.

Korban sempat menjalani perawatan medis di Puskesmas Selat. Karena luka serius yang dialami, Salam dilarikan ke RSUD Karangasem untuk mendapatkan perawatan. Namun, korban meninggal dunia dalam perjalanan. ”Kecelakaan dipicu oleh pengendara motor yang lalai sehingga tidak melihat truk yang diparkir di pinggir jalan. Pemilik truk sedang menjalani proses pemeriksaan dari pihak kepolisian,” ujar Anne Parwisti. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.