Alfamart meluncurkan Alfagift 4.0, Senin (19/8). (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Di era revolusi industri ini, perusahaan berupaya meningkatkan pelayanan lewat beragam aplikasi dengan teknologi dalam genggaman. Salah satunya, Alfamart yang mengembangkan aplikasi digital dengan inovasi canggih yang bernama ‘Alfagift 4.0.’

Alfagift 4.0 memiliki keunggulan untuk terus mengembangkan berbagai manfaat hanya dengan satu genggaman. Menurut President Director PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Anggara Hans Prawira, Alfagift 4.0 merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi Alfagift yang telah ada sebelumnya. Aplikasi yang dimiliki Alfamart itu memiliki lebih dari sepuluh juta member.

Dikatakannya, inovasi terbaru ini memang menyasar segmen milenial yang memiliki kebutuhan kecepatan dan kemudahan. “Alfagift 4.0 menggabungkan fungsi recommendation engine, personalization offers, alfastamp, alfastars, dan store locator ke dalam satu aplikasi Alfagift 4.0 dengan menu yang lebih lengkap dan menarik.” ujarnya saat launching Alfagift di Pullman Hotel, Jakarta, Senin (19/8).

Baca juga:  Buka Kantor Baru, Alfamart Serahkan Sembako dan Alat Sekolah untuk Warga Tulikup

Anggara menjelaskan pihaknya terus berinovasi dalam rangka rangkaian menyambut 20 tahun Alfamart untuk Indonesia. “Kami memberikan voucher hingga 1 Juta Rupiah untuk 5 juta konsumen pertama yg mengunduh Alfagift. Kami percaya kami harus terus berinovasi dan terus berusaha memberikan penawaran yang terbaik untuk konsumen loyal Alfamart agar kami dapat terus memenangkan hati konsumen,” ujarnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.