DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan menu spesial. Untuk menunjukkan rasa cinta dan bangga akan Indonesia sekaligus untuk mengenalkan kembali dan juga mempromosikan masakan khas Indonesia, hotel ini mempersembahkan promonya di Jempiring Restaurant.

“Dengan konsep Food Truck, kami menawarkan Nasi Rakjat’45, yaitu nasi campur yang terdiri dari nasi merah putih yang terbuat dari nasi merah dan ketela putih dengan berbagai lauk pauk seperti sambal goreng ati, rendang sapi, telur balado, dan satai sempol ayam,” ujar Ady Suardi, Restaurant & Banquet Manajer Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Ia mengatakan sate ini akan disajikan melalui live cooking. “Menu yang kami tawarkan ini sangat terjangkau per porsinya, yaitu hanya Rp. 25.000 nett,” ucapnya.

Baca juga:  Sejumlah Hotel Mulai Bersiap Sambut Nyepi

Menurut Winston Hanes, Director of Operations-Archipelago International, makanan Indonesia adalah salah satu masakan yang bervariasi dan penuh warna di dunia, rasa rempahnya yang melimpah menjadi ciri khas sendiri. Momen seperti ini adalah yang tepat untuk mencicipi masakan khas Indonesia sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. “Sebagai tuan rumah acara nasional ini sekaligus untuk menghormati Hari Kemerdekaan Indonesia, kami harap bisa menyebarkan kekayaan dan ragam kuliner Indonesia,” ujarnya.

Food truck tersedia sampai 31 Agustus 2019 dari pukul 11.00-21.00 Wita. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.