DENPASAR, BALIPOST.com – Gubernur Bali Wayan Koster menyambut hangat kedatangan “loper” Bali Post yang langsung dipimpin Pimpinan Kelompok Media Bali Post, Satria Naradha di Jayasabha, Jumat (16/8) pagi. Satria Naradha menyerahkan koran edisi khusus HUT Ke-71 Bali Post kepada gubernur.

Sebelum kemudian bertolak ke Pasar Badung untuk membagikan koran secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Dengan kata lain, di HUT Ke- 71 ini, Bali Post bertemu pembaca setianya mulai dari gubernur sampai pedagang di Pasar Badung. “Saya kira ini satu inisiatif yang sangat bagus untuk menggambarkan mengenai bagaimana perjuangan Bali Post, dalam hal ini berdirinya,” ujar Koster.

Ia mengetahui perjalanan Bali Post sejak awal yang berdiri pada masa kemerdekaan, tepatnya 16 Agustus 1948. Dalam perjalanannya, Bali Post juga menghadapi banyak tantangan dan permasalahan.

Baca juga:  Vokasi Diperbanyak, Guru Jangan Hanya Tahu Teori
Gubernur Bali, Wayan Koster, bersama karyawan Kelompok Media Bali Post, Jumat (16/8). (BP/wan)

Oleh karena itu, kemajuan yang sudah dicapai koran pertama di Bali ini tentu harus selalu dikaitkan dengan sejarah berdirinya Bali Post itu sendiri. “Agar apa yang menjadi misi dan tujuan didirikannya Bali Post sebagai satu media perintis pertama di Bali ini betul-betul bisa mengemban amanah masyarakat dan tentu saja bersinergi dengan pemerintah ke depan,” jelas Ketua DPD PDIP Bali ini.

Pemprov Bali khususnya, lanjut Koster, sangat membutuhkan kehadiran Bali Post. Di dalam perkembangannya ke depan, Bali Post agar bisa mengakomodasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Terkait gerak langkah Bali Post kedepan supaya semakin meningkat peran dan kiprahnya dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat. “Bali Post agar mengikuti perkembangan media saat ini, di era global saat ini,” pungkasnya. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.