pencuri
Ilustrasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyelidikan kasus pencurian pistol dinas yang dibawa Kapolsek Kota Negara Kompol I Ketut Maret, masih gelap. Pencuri pistol tersebut sampai saat ini masih misterius dan polisi sedang menyelidikinya.

“Tim Jatanras Polresta Denpasar bersama Resmob Polda Bali dan Satgas CTOC Polda Bali masih menyelidiki kasus ini,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, Senin (12/8).

Menurutnya, pencuri tersebut tergolong profesional. Selain cara kerjanya cepat, pelaku juga mencongkel sejumlah mobil yang parkir di seputaran Pura Sakenan, Denpasar Selatan. “Saya berharap pelaku segera menyerahkan diri. Analisa kami, pelaku asal ambil tas saja dan tidak tahu apa isinya,” ujar mantan Kapolres Badung ini.

Baca juga:  Pencurian Sapi Resahkan Warga Selemadeg

Sebelumnya, pistol lengkap dengan peluru yang dicuri di seputaran Pura Sakenan, ternyata milik Kapolsek Kota Negara Kompol I Ketut Maret. Terkait kasus ini, Tim Resmob Polresta Denpasar mengecek kondisi mobil dengan mendatangkan tukang kunci, Senin (5/8) lalu.

Tas berisi pistol milik korban ditaruh di belakang jok sopir. Ternyata di mobil tersebut ada tas milik istri korban di atas jok belakang sebelah kiri. Namun, hanya tas milik korban yang diambil. Kasus ini terjadi saat korban sembahyang di Pura Sakenan, Sabtu (3/8) lalu. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.