Pemain putri Perseden mendapat pengarahan dari pelatih sebelum pertandingan. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim putri Perseden Denpasar U-17 sukses mencukur Jatim dengan skor 3-0 pada laga perdana Piala Menpora Seri Nasional Grup A di Lapangan Pusdikpom, Bandung, Jabar, Selasa (6/8) pagi. Perseden turun di ajang ini sebagai wakil Bali.

Sejak menit awal, Perseden yang diarsiteki duet pelatih Roy dan Imron tampil agresif. Pertandingan yang baru bergulir empat menit, pemain Perseden Rahmayanti Indah Ma’ruf sudah menjebol gawang Jatim. Unggul 1-0, tim putri Laskar Catur Muka makin tampil ofensif. Rahmayanti kembali menggetarkan jala Jatim pada menit ke-29. Perseden unggul 2-0 hingga turun minum.

Pada paruh kedua, pemain Perseden terus meningkatkan tempo permainan. Giliran Asmina Kogoya yang mampu menjebol gawang Jatim pada menit ke-49 sekaligus membawa timnya unggul 3-0. Hingga wasit meniup peluit panjang, Perseden tetap menang tiga gol tanpa balas.

Baca juga:  Kompetisi MLI X, Mobil Listrik Unud Raih Prestasi Membanggakan

Anak–anak Perseden kembali merumput sore harinya meladeni Jateng di Lapangan Arca Manik, Cimahi. Kedua tim saling melancarkan serangan, akan tetapi hingga babak kedua berakhir tidak mampu mencetak gol. Skor 0-0 mengakhiri laga ini.

Dengan hasil itu, Perseden mengemas poin 4 hasil dua kali bertanding. Pimpinan klasemen sementara Grup A diduduki Papua Barat yang meraup nilai 6. Jateng meraih poin 1 di posisi ketiga, sedangkan Jatim belum mendapat nilai di peringkat keempat.

Sekum Askot PSSI Kota Denpasar Gede Made Anom Prenatha yang dikontak dari Denpasar menyatakan, Perseden melawan Papua Barat pada laga penentuan yang digelar Rabu (7/8). “Seandainya mampu menahan Papua Barat, sudah cukup untuk lolos ke babak 16 besar,” ujarnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.