DJ Sheizwood (kiri) dan didukung seorang model Sufi Sayyad saat memberikan keterangan terkait rencana syuting video klip lagu di Bali. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bali tidak hanya menarik untuk berlibur bagi wisatawan. Namun, banyak pula pihak internasional yang memilih Bali sebagai lokasi pengambilan gambar atau syuting film maupun video klip lagu.

Seperti halnya dilakukan oleh Sufiyana Production House. Rumah produksi dari India ini sedang menggarap video klip di Bali untuk empat buah lagu India yang akan dirilisnya.

Menurut Executive Producer, Ashwin Maharaj, banyak orang sudah tahu Bali, pulau eksotik yang memiliki kultur yang unik, alam yang indah dan estetika tinggi. Dikatakannya, orang India juga banyak berlibur ke Bali. KItulah yang menjadi alasan kami untuk melakukan syuting video klip di Bali,” ungkapnya, Selasa (30/7).

Dijelaskannya, dari empat lagu yang akan dibuatkan video klip tersebut, salah satunya yang berjudul “Tere Jism Ko” sudah rampung digarap sebulan lalu. Proses pebuatan klip tersebut, dengan mengambil lokasi syuting di Pantai Dreamland, Kuta Selatan.

Lagu yang bernuansa remix ini dinyanyikan oleh DJ Sheizwood dan didukung seorang model cantik, Sufi Sayyad. Sementara, DJ Sheizwood yang dikenal sebagai DJ sekaligus penyanyi di Mumbai, India ini mengaku sangat senang bisa melakukan syuting video klip di Bali. “Kami ingin memberikan warna berbeda pada lagu ini. Jika melakukan syuting di dalam negeri (India) mungkin kesannya biasa saja, maka dengan syuting di Bali akan menjadi beda dan membuat orang penasaran,” ujar DJ Sheizwood didampingi videografer, Nira Suarez.

Menariknya lagi, kata DJ Sheizwood, penggarapan video klip dengan mengambil gambar di Bali ini merupakan kali pertama yang dilakukan oleh pemilik rumah produksi India. “Kami merupakan satu-satunya rumah produksi musik Bollywood yang melakukan syuting di Bali,” imbuhnya.

Ditambahkannya, lagu “Tere Jism Ko” mengisahkan tentang percintaan dan keindahan seorang wanita. Lagu ini telah meramaikan blantika musik Bollywood dan diputar di radio-radio India. Sedangkan tiga lagu lainnya yang segera dirilis, yakni Chalte Chalte (remake), Hook & Crook dan Sajna Ve Sajna. Pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa tempat, diantaranya Seminyak dan Sanur. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.